Visi Misi

Visi:

  1. Menjadi pusat kegiatan pendampingan, pembelajaran, dan keterampilan di bidang pendidikan, kesehatan dan lingkungan yang informatif, komunikatif, dengan pendekatan yang kreatif dan inovatif.
  2. Menjadi pusat kegiatan pengembangan sumber daya manusia yang bertaqwa, berpendidikan, peduli kesehatan dan lingkungan.

Misi:

  1. Mendukung program pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan melalui pendidikan nonformal bagi anak Indonesia, khususnya golongan masyarakat kurang mampu.
  2. Menyelenggarakan kegiatan untuk meningkatkan wawasan pendidik, peserta didik, maupun orangtua, khususnya di lingkungan pra sekolah,  sekolah dasar dan menengah khusus di bidang pendidikan & kesehatan maupun lingkungan hidup
  3. Memfasilitasi penyediaan modul-modul pembelajaran praktis berbasis inovasi, sehingga memotivasi masyarakat, menginspirasi generasi muda untuk terus meningkatkan kualitas hidup diri dan keluarga.
  4. Mengembangkan potensi generasi muda menemukan hal-hal baru di lingkungannya melalui  seminar,pelatihan, maupun praktik kerja sebelum terjun ke masyarakat dan dunia kerja, agar menjadi pribadi yang kreatif, tangguh, dan mandiri.
  5. Menyebarluaskan informasi kesehatan melalui penyuluhan, kampanye atau iklan layanan masyarakat sehingga terbangun kesadaran dan kepedulian bersama  untuk mencari solusi permasalahan.
  6. Menghasilkan riset-riset berbasis survei dan studi lapangan daerah untuk pengembangan program pendidikan dan kesehatan masyarakat.
  7. Menjalin relasi dan membina hubungan kerjasama pihak mitra secara berkelanjutan untuk kebutuhan masyarakat.

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top