Yayasan Abhipraya Insan Cendekia Indonesia Mendukung Kegiatan Senam Osteoporosis di Tangsel

Dalam rangka memperingatan Hari Osteoporosis Nasional yang selalu diperingati pada 20 Oktober Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (PERWATUSI) menggelar acara Gerakan Nasional Melawan Osteoporosis Sabtu, 23 Oktober 2021 pukul 07.00 hingga selesai.

 

Kegiatan ini diselenggarakan virtual secara nasional yang mana salah satu mana pesertanya adalah perwakilan dari Tanggerang Selatan terkhusus di daerah Legoso, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

 

Di daerah Legoso, Ciputat Timur, Tangerang Selatan peserta yang mengikuti senam pada hari ini kurang-lebih 70 orang peserta. Dengan semangat dan kemeriahan untuk memperingati hati Osteoporosis Nasional, para peserta sudah sejak pagi yaitu pukul 06.00 menggunakan pakaian senam dan mulai latihan. Dengan dipandu oleh 4 orang instruksi senam acara pada hari ini berjalan dengan lancar.

 

   

Kegiatan ini berguna meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pencegahan dan diagnosis penyakit tulang kropos atau osteoporosis.

Ketua Umum Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia (Perwatusi) Anita Hutagalung merasa kegiatan Ini adalah langkah fundamental dan strategis bagi pencegahan osteoporosis. Betapa pentingnya hal ini dicegah sejak dini. Sehingga, masyarakat Indonesia ke depan memiliki tulang kuat, tubuh sehat dan produktif dalam jangka panjang. (Sumber: https://mediaindonesia.com/humaniora/441904/wapres-canangkan-gerakan-nasional-lawan-osteoporosis)

 

      

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Begin typing your search term above and press enter to search. Press ESC to cancel.

Back To Top